Sabtu, 15 April 2017

10 alasan mengapa untuk mencetak dengan Printer di mana saja

10 alasan mengapa untuk mencetak dengan Printer di mana saja - PrinterAnywhere telah mengembangkan teknologi baru dan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna dengan koneksi internet untuk menghubungkan dan mencetak dokumen seluruh dunia. Pengguna sekarang memiliki kekuatan dan penyediaan untuk terhubung ke setiap printer seluruh dunia tanpa jaringan apapun. Pengguna hanya perlu men-download dan menginstal perangkat lunak gratis yang menyediakan PrinterAnywhere. Itu terlalu tanpa syarat pengetahuan khusus oleh pengguna atau pemilik printer!
10 alasan mengapa untuk mencetak dengan Printer di mana saja
10 alasan mengapa untuk mencetak dengan Printer di mana saja

Dengan perangkat lunak yang Printer Anywhere menyediakan, pengguna kini dapat mencetak apa pun langsung dari aplikasi Anda seperti Editor foto, Outlook Explorer, dan sebagainya. Juga halaman yang pengguna ingin adalah dicetak ribuan mil jauhnya dari komputer Anda sendiri.

Perangkat lunak yang dikembangkan dengan presisi Aplikasi Download Video yang menggunakan keamanan yang tinggi serta standar kualitas untuk pencetakan halaman di tujuan yang diinginkan. Perangkat lunak juga menggunakan algoritma enkripsi berkualitas tinggi dan aman mengirimkan media cetak melalui elektronik pulsa ke tujuan yang diinginkan. Ini juga menambah keamanan pengguna karena imitasi dari salinan asli dikirim.

Perangkat lunak Printer manapun juga melarang penerusan dokumen, dengan demikian, tidak seperti e-mail, memecahkan masalah yang dihadapi untuk isu-isu privasi. Hal ini juga tidak perlu bagi pengguna untuk memiliki id email untuk mencetak dokumen di mana saja di dunia. Pengguna juga memiliki otoritas berapa banyak salinan yang akan dicetak.

Ada sepuluh alasan paling mendasar mengapa untuk mencetak dokumen di dunia menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh Printer manapun. Sepuluh alasan adalah:

1. untuk memastikan bahwa dokumen bukan hanya menerima tetapi juga dicetak:
Banyak kali itu terjadi bahwa dokumen-dokumen penting yang dikirim melalui email yang diterima dengan baik tetapi baik salah atau dihapus dari komputer receiver. Dengan PrinterAnywhere, pengguna dapat yakin bahwa dokumen tidak hanya menerima tetapi dicetak sehingga Penerima memiliki hard copy dokumen.

2. pengguna tidak ingin mengirim salinan elektronik dari dokumen:
Dengan mengirim email, semua masalah privasi pop-up. Email, misalnya, dapat diteruskan dan privasi dokumen terganggu. Sebaliknya jika pengguna memilih untuk mencetak dokumen menggunakan PrinterAnywhere, pengguna memiliki keuntungan mencegah penyalahgunaan privasi.

3. Penerima tidak memiliki aplikasi untuk membuka dokumen:
Dengan teknologi maju sepanjang waktu, ada kemungkinan akut bahwa Penerima tidak memiliki aplikasi yang tepat untuk membuka dokumen-dokumen tertentu yang telah datang dari bagian lain dari dunia. Karena itu sangat berguna untuk memiliki perangkat lunak yang disediakan oleh PrinterAnywhere, yang memfasilitasi pencetakan dokumen dalam setiap bagian dari dunia. Ini menghemat waktu dalam mencari dan menginstal aplikasi benar untuk membuka dokumen.

4. pengguna ingin mencetak kertas foto pada printer orang lain:
Perangkat lunak ini sangat berguna dalam mencetak foto Anda Diarsipkan pada setiap printer di bagian manapun di dunia. Jadi, daripada mengirimkan foto melalui email dan kemudian membiarkan Penerima men-download dan kemudian mencetak foto, pengguna langsung dapat mencetak foto pada printer Penerima.

5. pengguna ingin memastikan bahwa dokumen yang tercetak pada loy pada printer tertentu:
Perangkat lunak yang disediakan oleh PrinterAnywhere memastikan bahwa ketika sebuah dokumen yang dikirim untuk pencetakan, ia pergi ke penerima yang tepat.

6. pengguna ingin mencetak langsung dari aplikasi seolah-olah printer lokal:
Pengguna sekarang memiliki kesempatan untuk mencetak dokumen yang dipersyaratkan langsung dari aplikasi dengan hanya memerintah aplikasi untuk mencetak dan kemudian memberikan link yang benar alamat printer Penerima.

7. Microsoft printer berbagi pada jaringan rumah pengguna tampaknya tidak bekerja:
Microsoft printer sharing mungkin tidak bekerja dengan benar maka; PrinterAnywhere adalah pilihan yang lebih baik untuk semua pengguna.

8. dokumen terlalu besar untuk mencetak atau pengguna ingin menghemat kertas:
Jika pengguna tidak ingin limbah kertas untuk sesuatu yang mungkin berguna namun diperlukan, kemudian dengan PrinterAnywhere, pengguna memiliki pilihan untuk langsung mencetak dokumen di Penerima printer.

9. Faks kualitas tidak baik atau panggilan Faks internasional sangat mahal:
Panggilan Faks sangat mahal jika Anda ingin mengirim Faks luar negeri. Dalam kasus ini PrinterAnywhere adalah pilihan yang sangat baik.

10. pengguna ingin mencetak pada saat itu dan gratis:
PrinterAnswers adalah pilihan terbaik untuk mencetak dokumen di tempat dan gratis.


Semua alasan ini, PrinterAnywhere adalah yang paling menarik.

Baca Juga : https://juraganreview.com/aplikasi-download-video-youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar